LDK Salim UNJ Terpilih Menjadi Puskomda Jadebek 2017-2019

Salimunj.com-, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Salim UNJ Terpilih menjadi Pusat Komunikasi Daerah (Puskomda) Jadebek periode 2017-2019 dalam agenda Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Daerah (FSLDKD) Jadebek 2017 di Aula Daksinapati, Kampus A UNJ Rawamangun-Jakarta Timur.

Dalam agenda yang dihadiri oleh ratusan peserta dari perwakilan tiap-tiap LDK wilayah Jakarta, Depok dan Bekasi tersebut, pemilihan Puskomda FSLDKD Jadebek dilakukan secara musyawarah mufakat. Sebelumnya, masing-masing sektor wilayah merekomendasikan satu perwakilan LDK untuk menjadi kandidat Puskomda. Dari rekomendasi tersebut terpilihlah STEI SEBI, UNJ, UNISMA dan LIPIA sebagai kandidat Puskomda. Kemudian setelahnya baru dilakukan musyawarah mufakat yang dipimpin oleh Ust. Syukron Muchtar.

“Maka dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Pusat Komunikasi Daerah atau yang disingkat Puskomda Jakarta, Depok dan Bekasi (Jadebek) periode 2017-2019 diamanahkan kepada LDK Salim UNJ,” ujar Ust. Syukron menyampaikan hasil musyawarah disambut dengan pekikan takbir dari para peserta.

Mujahid Robbani, Ketua LDK Salim UNJ, mengatakan, amanah yang diterima oleh UNJ saat ini bukanlah bentuk pemuliaan, namun ini menjadi tanggung jawab bersama.

Lebih lanjut, beliau juga mengatakan bahwa dalam dua tahun kedepan, ukhuwah LDK se-Jadebek perlu eratkan lagi, karena ukhuwah adalah bahan bakar dalam dakwah.(FN)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *