LDK Salim UNJ sambut Calon mahasiswa Penmaba di MNI

Salimunj.com- Sejak Rabu (9/8), Kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ramai dipenuhi oleh kehadiran calon mahasiswa-mahasiswa baru (Maba) jalur Penmaba mandiri 2017. Para calon Maba tersebut sedang mengikuti alur proses lapor diri yang ditetapkan oleh pihak kampus. Lapor diri seperti yang dilansir dari situs penmaba.unj.ac.id adalah proses aktivasi bukti tagihan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang telah dicetak oleh calon mahasiswa, setelah sebelumnya pada tanggal 25 Juli-1 Agustus 2017 yang lalu, para calon Maba tersebut mengikuti proses penentuan besaran UKT secara daring melalui laman siukat.unj.ac.id.

Kegiatan lapor diri yang berlangsung dari tanggal 9 Agustus-16 Agustus 2017 ini membuat aktivitas di Masjid Nurul Irfan selama liburan semester Ganjil ini menjadi lebih ramai ketika shalat. Selain itu, tidak sedikit pula dari para calon Maba yang menjadikan Masjid Nurul Irfan sebagai tempat untuk mempersiapkan data-data pemberkasan sebelum diserahkan ke BAKHUM.

Seperti saat kegiatan lapor diri sebelumnya (Jalur SNMPTN dan Jalur Mandiri), LDK Salim UNJ mengadakan penyambutan calon Maba jalur mandiri dengan menyediakan stand akademik, minuman gratis, charger spot dan WiFi gratis bagi para calon Maba UNJ yang berada dilingkungan Masjid Nurul Irfan dari tanggal 9-11 Agustus 2017.

Beberapa calon mahasiswa merasa senang dengan adanya stand tersebut, hal ini seperti yang di ungkapkan oleh Sarah, calon mahasiswi Pendidikan Kimia UNJ 2017.

“Sangat bermanfaat bagi kami dengan adanya charger spot dan minuman gratis” Ujarnya.

Tak hanya melakukan penyambutan, LDK Salim UNJ juga aktif mengingatkan para calon mahasiswa untuk selalu menjaga barang bawaannya agar tidak terjadi kehilangan.

Respon positif lainnya juga diungkapkan oleh Usfi, calon mahasiswa dari Pendidikan Tata Niaga 2017 yang merasa sangat terbantu dengan kegiatan yang dilakukan LDK Salim UNJ khususnya terkait himbauan untuk menjaga barang bawaan. (GSL/FN)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *